Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Jalan Rusak Parah, Warga Pekon Waspada Harapkan Perbaikan.

Jalan Rusak Parah, Warga Pekon Waspada Harapkan Perbaikan.

PusaranNews.id, Lampung Barat –¬†Warga Pekon Waspada Kecamatan Sekincau mengeluhkan jalan rusak. Kondisi tersebut sudah berlangsung cukup lama dan semakin lama semakin parah.

Pantauan PusaranNews.id Rabu (01/02/2023) kondisi kerusakan jalan tersebut cukup parah. jalanan yang berlubang bahkan digenangi air, yang menyebabkan pengendara harus ekstra hati-hati jika melewati jalan tersebut.

Tulus Ihsani Budiman selaku tokoh pemuda setempat saat ditemui mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi jalan wilayahnya yang rusak, akibat kondisi tersebut, jalan tersebut rawan kecelakaan, ada yang terperosok kedalam jalan rusak yang dipenuhi air ada juga yang jatuh terpeleset karena kondisi jalan yang licin akibat terkena air.

“Kondisi ini memang sudah cukup lama dan sudah sering terjadi kecelakaan,apalagi kalau pagi dan sore hari,kondisi jalan tersebut semakin semrawut. Karena banyak anak-anak berangkat dan pulang sekolah juga warga yang berangkat ataupun pulang kerja,”Ujarnya

Lanjut Tulus,air yang menggenang di jalan rusak ini akibat tidak adanya drainase sehingga airnya menggenang sampai ke jalan.mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu,terkadang hujan deras,apabila tidak segera di perbaiki warga khawatir kondisi kerusakan jalan tersebut akan semakin parah bila terus dibiarkan.

“Kami masyarakat sangat berharap kepada dinas terkait agar meninjau jalan tersebut supaya cepat dilaksanakan perbaikan atau pembangunan.karena kabarnya tahun ini akan diperbaiki tetapi belum nampak ada nya tanda-tanda bahwa jalan tersebut akan diperbaiki,”Pungkasnya.(Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments