Jalan Penghubung Pekon Sukamakmur dengan Hujung Becek dan Licin, Aparatur Pekon Bersama Warga Gotong Royong

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jeleknya jalan penghubung antara Pekon Sukamakmur dangan Hujung, membuat akses tersebut sulit dilalui, lebih lagi saat ini memasuki musim penghujan. Agar sedikit membantu warga saat melintas aparatur pekon dan masyarakat melakukan gotong royong, Jumat 3 Pebruari 2023.

Menyikapi hal tersebut, Saukani selaku Peratin Pekon Sukamakmur bersama Perangkatnya menggerakkan pelaksanaan Kegiatan gotong royong dan disambut antusias oleh warga setempat.

“Akses jalan kami ini masih berupa tanah merah, jadi kalau hujan turun akan sangat sulit untuk di lewati, karena selain becek juga sangat licin, bahkan untuk sampai di jalan yang bagus sudah dipastikan pernah terjatuh,” kata dia.

Lanjut Saukani, Langkah darurat yang dilakukan untuk mengatasi hal tersebut dengan menguruk jalan yang rusak dengan menggunakan Tanah-tanah dari pinggir jalan tersebut. Dengan Harapan agar kondisi fisik jalan menjadi lebih keras dan tidak lembek, sehingga kondisi jalan tersebut menjadi lebih baik.

“Mengingat jalan ini satu-satunya akses penghubung menuju pekon hujung, Saya berharap agar pihak dari pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR), Agar segera membangun jalan, sehingga perputaran roda perekonomian warga bisa maksimal, dan warga tidak lagi kesulitan saat melintas,” kata dia. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts