Jalan Lintas Lumbok Seminung Rusak, Pemuda Pancasila dan Warga Gotong Royong Memperbaikinya

PusaranNews.id, Lampung Barat – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Lumbok Seminung gotong royong memperbaiki jalan rusak dan berlubang, di jalur lintas kecamatan tersebut, Jum’at 28 Oktober 2022.

Gotong royong tersebut dengan menimbun jalan yang berlobang dengan batu dan krikil di tanjakan teba heni dan tanjakan teba pawoh lumbok seminung.

Ketua PP Lumbok Seminung Usep Mandan Purnama mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap kondisi jalan rusak dan berlubang di wilayahnya.

“Kepedulian PP dalam memperbaiki sarana tersebut guna memberikan rasa aman bagi masyarakat maupun pengguna jalan dalam beraktivitas agar bisa lancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat” ujar Usep.

“Jajaran dan anggota Pemuda Pancasila Lumbok Seminung dikerahkan untuk peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan swadaya,” tuturnya.

ini juga membuktikan bahwa Pemuda Pancasila berjiwa sosial dan berbakti untuk masyarakat.

“Kami selaku anggota pemuda pancasila merasa sangat bangga dengan semakin tertanamnya jiwa sosial dalam diri,Seiring berjalannya waktu kita sebagai anggota pemuda pancasila bisa membuktikan bahwa kita berjiwa sosial dan berbakti untuk masyarakat,” Pungkas Usep. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts