Jumat, Juli 19, 2024
Beranda ADVERTORIAL Inspektorat Tulang Bawang Kunker Ke Kabupaten Lambar

Inspektorat Tulang Bawang Kunker Ke Kabupaten Lambar

 

PusaranNews.id Lampung Barat – Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Barat, dalam rangka melakukan telaah sejawat terhadap Inspektorat atau APIP Kabupaten setempat, Rabu 13 Juli 2022.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin mengatakan, pihanya selaku Wakil Bupati Lampung Barat mewakili pemerintah dan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Inspektur Kabupaten Tulang Bawang beserta rombongan.

“Kami berharap dengan kunjungan inspektur dan rombongan dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kinerja serta melakukan telaah terhadap pengawasan dan audit intern yang telah dilakukan oleh inspektorat Kabupaten ini,” kata dia.

Lanjut Madhasnurin, Pada tahun 2018 telaah sejawat ini juga sudah pernah dilakukan sesuai yang diamanatkan dalam keputusan ketua umum asosiasi auditor intern Pemerintah Indonesia tahun 2014. Pada saat itu APIP Lampung Barat ditelaah oleh inspektorat Kabupaten Pesawaran sedangkan APIP Kabupaten Lampung Barat menelaah APIP Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya berharap kepada APIP Kabupaten Tulang Bawang maupun APIP Kabupaten Lampung Barat untuk saling bekerja sama dalam memenuhi semua dokumen terkait yang menjadi bahan kuesioner tersebut,” kata dia. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments