HUT Polwan Ke-74, Jajaran Polres Lampung Barat Gelar Syukuran

PusaranNews.id, Lampung Barat – HUT Polwan yang ke-74, jajaran polres Lampung Barat gelar syukuran, kegiatan berlangsung himat di aula polres setempat, Kamis 8 September 2022.

Dalam acara tersebut Kapolres AKBP. Heri Sugeng Priyantho dan Ibu asuh Polwan Ny. Sapta Heri memimpin langsung acara syukuran. Ikut serta acara sukuran tersebut Wakapolres Kompol. Robi B. Wicaksono, dan seluruh Pejabat utama dan personil Polres Lampung Barat.

“Polwan merupakan Polisi wanita yang berperan serta dalam membantu tugas Pokok Kepolisian dan sekarang Polwan bisa berkarya dan berkarir di Institusi Kepolisian,” Kata Kapolres Lambar Heri.

Lanjut Heri, Polwan sudah bisa berkarir sesuai bidangnya, sebagai contoh ada yang menjadi Kapolsek, Kapolres dan Kapolda serta jabatan strategis lainya pada Institusi Polri, maka dari itu terus semangat dan berprestasi.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jadikan Polri sebagai pengabdian untuk bangsa, jangan lelah untuk berbuat baik terus berjuang demi Polri yang Presisi, prediktif , responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” ungkapnya.(edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts