Hari Ini Isu Rolling di Kalangan ASN Pemkab Lambar Berhembus, Sejumlah Pajabat Ketar-Ketir

 

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Hari Ini Isu rolling pejabat semerbak laksana nangka matang harumnya menyebar, dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Barat membuat sejumlah pejabat ketar-ketir, Senin 29 Januari 2024.

Informasi yang dihimpun rolling dimaksud bagi pejabat eselon II, II dan IV hari ini. Hal tersebut membuat para pejabat ketar-katir menunggu informasi yang berhembus, apakah dirinya akan mendapat undangan rolling atau tidak.

Bahkan perombakan dalam jabatan ASN yang di pimpin Penjabat (Pj) Drs. Nukman, M.M, bakal digelar besar-besaran. Info yang berhembus, rolling pejabat Lampung Barat itu bakal digelar malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB di Aula Keagungan, setkab.

Iformasi yang didapat, rolling itu hanya untuk pejabat eselon III dan IV. Sementara untuk pejabat eselon II hanya pengukuhan saja.

“Tidak ada kalau pejabat eselon II. Pejabat eselon II itu hanya pengukuhan saja di rolling nanti,” ujar sumber yang diterima media ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat, Ahmad Hikami, membenarkan akan ada rolling atau mutasi pejabat di lingkungan Pemkab setempat, meskipun belum bisa memberi informasi yang akurat siapa saja yang akan dirolling

“Ya, Insya-Alloh jika tidak ada halangannya,” kata dia.

Sementara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Sekretariat Pemkab (Setkab) Lampung Barat, Mazdan Bakri, saat dihubungi di Liwa, Balik Bukit meski membenarkan jadwal informasi rolling atau mutasi pejabat tak menyebut waktu pasti.

“Kalau dari pagi hingga sore nanti jadwal Pak Pj bupati sangat padat,” singkatnya.

Bahkan ditanya terkait waktu tapat akan rolling, Kabag Protokol kawakan itu juga tidak memberi informasi yang akurat.

“Hari ini jadwal beliyau (Bupati) sangat padat dari pagi hingga sore, jadi kita tunggu saja nanti waktunya,” kata Mazdan. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts