Hadapi Lomba Pekon, Tim Kecamatan Bina Aparatur Pekon Serungkuk

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tim Kecamatan Belalau Lamoung Barat, sambangi Pekon Serungkuk untuk melakukan pembinaan evaluasi perkembangan pekon tersebut, Kamis 2 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Belalau Mat Suhiar tim dari Puskesmas setempat serta tim penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK), Peratin Serungkuk Sunanadar beserta seluruh perangkat pekonnya.

Rapat kali ini membahas mengenai persiapan data-data pendukung yang akan digunakan dalam penilaian dan evaluasi Lomba Pekon yang akan dikoreksi pada saat Pembinaan dari Kabupaten mendatang.

Mat Suhiar, Selaku Pembina menghimbau semua Tim pendamping, untuk menyiapkan segala data-data yang berkaitan dengan masing-masing indikator dan sub indikatornya, saat hari pembinaan nantinya hingga dapat dikoreksi atau diberikan pembinaan apa yang harus ditambahkan atau dilengkapi.

“Semua yang terlibat harus kompak dan bekerja dengan baik aparaturnya serta dumungan Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), dan tokoh masyarakat, Karena bagaimanapun juga dalam Acara tersebut kita akan melibatkan Masyarakat,” kata dia.

Sementara Sunandar Selaku Peratin dan tuan rumah pekon serungkuk, Mengucapkan terimakasih untuk Semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk Membina dan membimbing demi Suksesnya Lomba pekon mendatang.

“Tidak akan sukses suatu kegiatan tanpa adanya dukungan dan bimbingan dari semua pihak, mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar dan Pekon Serungkuk bisa menampilkan yang terbaik,” Ungkapnya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts