Hadapi Kejurda, Kejurcab Percasi Lampung Barat Jaring Atlit Junior

PusranNews.id, Lampung Barat – Atlet Catur Nelvia dari Kecamatan Batu Ketulis meraih Juara 1 untuk kategori Junior Putri pada Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Percasi Kabupaten Lampung Barat yang diselenggarakan selama dua hari Sabtu – Minggu 30-31 Juli 2022. Juara 2 .
Chindy B asal SMAN1 Liwa dan Anggun N SMPN 1 Belalau juara 3. Kegiatan di gelar di SMAN 1 Liwa.

“Pengurus Kabupaten ( Pengkab) Percasi memberikan hadiah berupa uang pembinaan piagam dan lain lain untuk para juara,” ujar Abdullah Kodri salah satu Pengurus Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Lampung Barat.

Lebih lanjut Kodri mengatakan, bahwa untuk kategori Junior Putra juara 1 M Jabar H asal SMAN1 Liwa kemudian juara 2 Aldo dari SMAN 1 Belalau dan Atlet Catur asal MAN1 Lambar atas nama Erlangga juara 3. Kemudian kategori Senior Juara 1 Said Ansori , juara 2 atas nama Wawan dan Andri Juara 3.

“Kejurcab ini kami selenggarakan dalam rangka seleksi atlet catur menghadapi Kejuaraan Daerah
( Kejurda ) Lampung di akhir Agustus 2022 ini di kabupaten Pesisir Barat dan Pekan Olahraga Propinsi ( Porprov) pada Desember 2022 mendatang , ” jelas Nervi Juarsa Ketua Pengkab Percasi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Harian Bambang Kusmanto mewakili Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Lampung Barat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Setiap Cabang Olahraga punya kesempatan untuk partisipasi di event Porprov, tapi karena keterbatasan anggaran maka KONI akan lebih selektif untuk ikut sertakan atlet atlet dari cabor yang berprestasi , jadi mari kita terus tunjukkan prestasi terbaik kita dalam berbagai event atau kejuaran sehingga Prestasi Meningkat bisa kita persembahkan untuk Kabupaten ini, “kata Bambang.(rls)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts