Gelar Upacara Bendera Lima Momen Diperingati Sekaligus, Hingga Pemberian Setya Lencana

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-52 tahun, pemkab Lampung Barat Adakan upacara bendera, di lapangan pemkab setempat. Rabu 29 November 2023.

Rangkayan upacara yang dilakukan juga dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional Ke-59, hari Guru Nasional dan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 serta hari cinta puspa dan satwa Nasional.

Disela kegiatan dilakukan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan penyerahan penghargaan satya lencana karya satya serta piagam penghargaan pensiun.

Pj. Bupati Lampung Barat mengatakan sejak didirikannya pada tanggal 29 November tahun 1971 lalu, Korpri telah menunjukkan peran serta tanggungjawabnya dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Sebagai organisasi yang mewadahi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Korpri telah melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan dan melayani masyarakat dalam berbagai bidang, Sesuai dengan tema Hut ke-52 Korpri tahun 2023 yaitu “Korprikan Indonesia,” kata Nukman.

Masih kata dia, Tercetusnya tema tersebut diharapkan para anggota Korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa serta mewarnai proses pembangunan Nasional.

“Saya berharap kepada seluruh anggota korpri dapat bersatu padu untuk menjalankan fungsinya dengan baik sesuai kapasitasnya selaku anggota Korpri, sebagai abdi negara dan abdi bangsa. Lakukan terus pelayanan dengan baik dan tingkatkan disiplin serta etos kerja,” ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru, pamong dan tenaga kependidikn dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tema peringatan hari guru nasional tahun 2023 adalah “Begerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar” kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru di Kabupaten Lampung Barat yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi pengan semangat merdeka belajar serta telah perjuang untuk menciptakan pembelajarn yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi murid,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts