DPW Nasdem Lampung Herman HN Hadiri Orientasi Bacaleg Lambar

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Lampung Herman, HN, menghadiri orientasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Lampung Barat, di kantor DPD NasDem Lampung Barat, Kamis 6 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung dua periode itu memastikan, bahwa seluruh Bacaleg yang diusung Partai NasDem tidak dipungut biaya, bahkan untuk mengamankan perolehan suara dari tingkat TPS sampai KPU, saksi akan dibiayai oleh partai.

“Kita komitmen dengan prinsip politik tanpa mahar, maka saya pastikan tidak ada pungutan dengan dalih dan bentuk apapun terhadap Bacaleg, bahkan satu saksi di seluruh TPS, saksi ditingkat PPK dan KPU, ditanggung oleh partai, Bacaleg fokus saja dengan berjuang,” kata dia.

Pada kesempatan orientasi Bacaleg yang juga di hadiri Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron, Herman, juga meminta Bacaleg tidak membeli suara rakyat, tetapi berbuat dan kembali kepada rakyat ketika sudah diberikan amanah duduk sebagai anggota DPRD.

“Jangan hargai masyarakat kita hanya dengan uang sedikit saat Pemilu, tetapi hargai masyarakat dengan memperjuangan aspirasi yang disalurkan melalui kader Partai NasDem, ketika duduk sebagai anggota DPRD, dengan tidak ada jalan yang berlobang, serta kesehatan dan pendidikan gratis,” harap Herman.

Kegiatan yang juga dihadiri wakil ketua DPW Partai NasDem bidang Humas Rahmat Husein, Bacaleg Dapil Lampung Barat I, Bambang Kusmanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua DPW, Sekretaris DPW Partai NasDem beserta jajaran, yang memberikan energi positif.

“Alhamdulillah, orientasi yang berjalan dengan sederhana sesuai arahan ketua DPW Partai NasDem kakak Herman HN, kami mendapatkan banyak kiat-kiat dalam memenangkan konstelasi Politik, yang telah terbukti tiga kali berturut-turut memenangkan Pilwakot Bandar Lampung, ini akan kami jadikan sebagai energi positif,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts