Diduga Tidak Bisa Berenang Warga Padang Dalom Tenggelam Di Danau Ranau Lumbok Seminung

PusaranNews.Id Lampung Barat – Diduga tidak bisa berenang salah seorang dari sekelompok anak-anak pramuka, tenggelam di Danau Ranau Pekon Sukabajar Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat, Jumat 15 Juli 2022.

“Kalau menurut pengakuan kawan-kawannya berenang, korban tenggelam berasal dari Pekon Padang Dalom Balikbukit Lambar, mungkin korban tidak bisa berenang hingga tenggelam, dan lokasi tenggelam memang lumayan dalam,” kata Warga Setempat Reko.

Sementara, Peratin Pekon Sukabanjar Irwanda membenarkan, jika ada korban tenggelam di wilayah pekonnya. Bahkan pihaknya mengetahui dari warga yang diberitahu kawan-kawan korban Irfana (18) jika tenggelam.

“Mengetahui kejadian itu, warga langsung turun kelokasi awal korban tenggelam, dan lebih kurang satu jaman warga mencari korban baru ditemukan, memang di danau ranau ini kalau tidak bisa berenang, itu membahayakan karena cukup dalam,” kata dia.

Lanjut Irwanda, setelah korban ditemukan sudah dalam keadaan pingsan, dan setelah di cek pihak Puskesmas Lumbok Seminung, dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Korban langsung dibawa kekampung halamannya diserahkan kepihak keluarga, usai dilakukan pemeriksaan di puskesmas setempat,”Kata dia. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts