Diduga Pekerjaan Bronjong Way Melesom – Pagar Dalam Pesisir Barat Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Diduga pekerjaan beronjong Way Melesom Pekon Bambang – Pagar Dalam , Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, tidak sesuai dengan spesifikasi pekerjaan.

Pantauan Media PusaranNews.id dilapangan, Pekerjaan Beronjong sepanjang 372 Meter dari titik pekerjaan lama sampai dengan Jembatan Way Melesom. Pekerjaan tersebut ternyata banyak menggunakan material batu dari lokasi pekerjaan bukan dari pangkalan batu, serta banyak di temukan rongga kosong di karenakan banyak menggunkan batu bulat.

Bahkan Papan Informasi kegiatan tidak ditemukan di lokasi pengerjaan, dan masih kekurangan spesifikasi dan ram nya, yang seharusnya Panjang dua Meter dan delapan trap serta tinggi empat Meter.

Dengan hasil penelusuran Kode tender 2038 962121, Nama tender Penguatan Tebing Sungai Way Melesom, Kabupaten Pesisir Barat tahap dua.

Satuan kerja Dinas Penglolan Sumber Daya air, Tahun anggaran 2022, Nilai Pagu Paket yang sangat pantastis yakni sebesar Rp2.500.000.000.00.

Sementara Jumino Kepala tukang ditemui di Lokasi mengatakan Bahwa pekerjaan tersebut merupakan APBD Provinsi dan dia mengaku beru dua hari ikut berkerja.

Namun anehnya Saat wartawan ini menanyakan jika pihaknya sebagai kepala tukang, apakah memengang acuan gambar Perencana pelaksana kegiatan yang dikerjakannya, namun Jumino menyangkal dan tidak tahu.

“Saya tidak megang Gambar atau RAB, Saya hanya bekerja atas dasar perintah saja bos saja,” Akunya.

Dan saat ditanya mengenai papan Informasi pekerjaan yang tidak terlihat disekitaran lokasi, lagi-lagi kepala tukang tersebut tidak tahu menahu.

“Saya juga tidak tahu mas, saya hanya bekerja saja dan saya kerjapun atas perintah kakak saya , jadi kalau ada kekurang dengan pekerjaan disini saya langsung menelpon kakak saya,” ungkapnya.(Tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts