Curi Motor Dua Pelaku Diamankan Jajaran Polsek Bengkunat, Satu Buron

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor, diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat, sedangkan satu pelaku masih Dalam Pencarian Orang (DPO). Penangkapan dilakukan, Kamis 25 Agustus 2022.

Kapolsek Bengkunat IPTU Juni Rosiwan, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng priyantho menjelaskan, kronologi kejadian Pada hari Sabtu 31/8, pukul 18.00 WIB, telah terjadi tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor yang sedang di parkir.

“Para pelaku SR (36) bersama dengan temannya ZS (29) dan SA masih (DPO), mengambil motor milik MW (32) yang diparkir dipinggir sungai pelepai Pekon Kota Jawa Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat Lampung,” kata dia.

Lanjutnya, Modus operandi yang dilakukan terduga pelaku adalah dengan cara merusak kunci kendaraan milik korban menggunakan kunci letter T dan membawa kabur kendaraan tersebut. Atas kejadian yang dialami korban melapor ke Polsek Bengkunat.

“Atas laporan itu, tim kita langsung bergerak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga menangkap kedua pelaku, sementara satunya lagi masih buron, mudah-mudahan secepatnya ditangkap. Dan setelah kita amankan ternyata salah satu tersangka ZS masih menjalani perkara/hukuman tindak pidana Pencabulan Anak di Bawah Umur (PPA Polres Lambar) serta masih menjalani perkara/hukuman tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Polsek Bengkunat),” jelasnya.

Untuk Barang Bukti (BB) yang di amankan pihaknya yakni, satu unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam dengan Nopol B 6499 EUS, satu lembar Poto Copy STNK satu lembar Poto Copy BPKB. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts