Cemburu, Warga Bukit Kemuning Tusuk Korban Membabibuta

 

PusaranNews.id, Bukit Kemuning (LU) – Penganiayaan dengan kekerasan di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, diamankan jajaran Polsek setempat, Selasa 26 Maret 2024.

Pelaku RS (25) melakukan penganiayaan terhadap AI, karena dilatar belakinya oleh cemburu, karena korban sering mengganggu pacarnya di medsos serta pernah membonceng pacarnya.

Awalnya korban dan pelaku sempat ketemu dan ngobrol, namun entah berawal dari mana pelaku langsung menganiaya korban dengan senjata tajam jenis pisau, dan menusuk korban benerapa kali.

Dikomfirmasi Kapolres Lampung Utara AKBP. Teddy Rachesna mengatakan, setelah mendapat laporan timnya langsung bergerak untuk menyelidiki hingga memburi pelaku, dan saat ini pelaku sudah diamankan oleh tim Polsek Bukit Kemuning.

“Jajaran Polsek Bukit Kemuning, melakukan langkah-langkah persiasip terhadap keluarga pelaku agar bisa menyerahkan diri, hingga akhirnya keluarganya dengan kerendahan hati menyerahkan pelaku langsung ke polsek,” kata dia.

Lanjut dia, saat ini pelaku berikut Barang Bukti (BB), sajam jenis pisau yang digunakan sudah diamankan di Polsek Bukit Kemuning guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek akibat benda tajam, di bagian kaki sebelah kiri tangan sebelah kiri dan kepala luka robek dan memar.

“Saat ini korban berada di Rumah Sakit Umum Handayani Kotabumi dan telah menjalani perawatan,” ucapnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts