Carut marut Kabel Listrik di Komplek Perkantoran Pemda Lambar, Bisa Membahayakan

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tata kabel di Kawasan komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat tepatnya di Pinggir Lapangan Indrapati Cakranegara menuai sorotan orang yang melintas disekitar sana.

Pasalnya, kabel jalur listrik yang ada di Pinggir Lapangan Indrapati Cakranegara, komplek perkantoran Pemkab Lampung Barat memberikan pemandangan yang mengerikan, dikhawatirkan kabel listrik itu membahayakan masyarakat yang ada di sana.

Dari pantauan PusaranNews.id, dilapangan dan berbincang dengan warga sekitar Putra mengatakan merasa khawatir dengan kabel listrik yang menjulur ke tanah.

“ini sangat ditakutkan karna kabel terlalu carut marut dan bisa memungkinkan ada konsleting listrik dan membuat percikan api, kabel terlibat putus, nah apakah itu masih ada aliran listrik atau tidak, yang jelas kami takut karena lapangan itu tempat anak bermain,” Ujar Putra.

Diharapkan pihak Pembangkit Listrik Negara (PLN) cabang Liwa secepatnya membenahi carut marut kabel tersebut, jika memang tidak digunakan lagi seharusnya dibersihkan tidak seperti terlihat sekarang ini.

“Kami berharap secepatnya dari Pihak PLN Liwa di perbaiki, supaya tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,” harapnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts