Carut marut Kabel Listrik di Komplek Perkantoran Pemda Lambar, Bisa Membahayakan

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tata kabel di Kawasan komplek Perkantoran Pemkab Lampung Barat tepatnya di Pinggir Lapangan Indrapati Cakranegara menuai sorotan orang yang melintas disekitar sana.

Pasalnya, kabel jalur listrik yang ada di Pinggir Lapangan Indrapati Cakranegara, komplek perkantoran Pemkab Lampung Barat memberikan pemandangan yang mengerikan, dikhawatirkan kabel listrik itu membahayakan masyarakat yang ada di sana.

Dari pantauan PusaranNews.id, dilapangan dan berbincang dengan warga sekitar Putra mengatakan merasa khawatir dengan kabel listrik yang menjulur ke tanah.

“ini sangat ditakutkan karna kabel terlalu carut marut dan bisa memungkinkan ada konsleting listrik dan membuat percikan api, kabel terlibat putus, nah apakah itu masih ada aliran listrik atau tidak, yang jelas kami takut karena lapangan itu tempat anak bermain,” Ujar Putra.

Diharapkan pihak Pembangkit Listrik Negara (PLN) cabang Liwa secepatnya membenahi carut marut kabel tersebut, jika memang tidak digunakan lagi seharusnya dibersihkan tidak seperti terlihat sekarang ini.

“Kami berharap secepatnya dari Pihak PLN Liwa di perbaiki, supaya tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,” harapnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts