Caleg Partai Nasdem Bambang Kusmanto Kampanye Terbuka Di Hanakau, Disambut Antusias Warga

 

Ratusan masyarakat hadiri kampanye terbuka, Partai Nasdem yang mengusung salah satu Caleg Bambang Kusmanto. (Doc)

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Kompanye terbuka untuk para caleg yang akan bertarung dalam kancah politik, masih terbuka bebas. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu caleg dari Partai Nasdem, daerah pemilihan (Dapil) satu yakni Balikbukit, Sukau dan Lumbok Seminung, Bambang Kusmanto.

Bambang Kusmanto yang lebih dikenal oleh masyarakat Bambang Sudin itu, berkampanye di Pekon Hanakau kecamatan Sukau, Lampung Barat Sabtu, 13 Januari 2024. Terlihat antusias masyarakat ingin bertemu bahkan hanya sekedar melihat sosok caleg yang mereka idamkan untuk menjadi wakil mereka di DPRD nantinya.

Dalam sambutanya Bambang Kusmanto menghimbau, kepada masyarakat dan team relawan RMB Hanakau agar pemilu ini harus santun, sesuai pepatah Kopi panas pikiran adem.

“Terimakasih kepada tim maupun relawan serta masyarakat semuanya, yang sudah hadir dan mensukung saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Panwas dan kepolisian sudah mengawal jalannya kegiatan ini,” kata bambang.

Sementara beberapa tokoh masyarakat Harakuning Rosidi, H.Puddin dan Ustad Umar, menyambut antusias atas kedatangan salah satu Caleg yang memeng mereka idamkan.

“Terimakasih mas bambang, sudah bersedia belusukan di wilayah kami ini sehingga bisa melihat sendiri keadaan kami baik dari infrastruktur jalan maupun lainnya, sehingga kami merasa ada wakil kami untuk memperjuangkannya nanti,” kata keduanya.

Dilain pihak, Wakil ketua kemenangan RMB Hanakau Yusup sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah menghadiri meramaikan acara kompanye terbuka di Harakuning dan berjalan dengan Lancar dan sukses.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir, karena begitu antusias dalam acara kampanye terbuka dari partai Nasdem yang mengusung Bambang Kusmanto, masyarakat bisa menjaga situasi aman dan kondusif, semoga kedepan lebih kompak lagi,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts