Bupati Parosil Tinjau Pembangunan PLTA Sindang Pagar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat serta rombongan meninjau Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Pekon Sindang Pagar Kecamatan Sumber Jaya, Rabu 3 Agustus 2022.

Bupati Parosil mengatakan, hadirnya Investasi PLTA PT. Adimitra ini bertujuan bukan untuk merusak tatanan ekosistem dan pariwisata setempat, tetapi ingin memanfaatkan sekaligus mengembangkan potensi ekosistem yang ada di kabupaten ini.

“Saya harap kepada PT. Adimitra agar kedepannya memberikan kesempatan untuk memilih tenaga kerja lokal dari Kabupaten Lampung Barat dalam pengerjaan pembangunan PLTA ini. Sesuai dengan keahliannya masing-masing,” kata dia.

Lanjut dia, kedepannya harus ada laporan dari pihak PT. Adimitra minimal tiga bulan sekali. Karena setiap investasi yang ditanamkan di suatu daerah itu wajib untuk melaporkan perkembangan dari pembangunan tersebut.

“Yang jelas kegiatan ini jangan sampai merugikan masyarakat, sehingga saling menguntungkan dan bisa mendongkrak pembangunan di Lambar,” jata dia. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts