Bupati Lampung Tengah Panen Perdana Wijen

PusaranNews.id, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melaksanakan Penen Perdana Wijen di Kampung Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nyunyai pada Selasa 27 September 2022.

Bupati Musa Ahmad Kegiatan ini mengatakan pelaksanaan panen perdana wijen ini menjadi bukti nyata atas tekad pemerintah daerah dalam menggerakkan roda ekonomi di tingkat petani.

“Disamping menjadi terobosan kegiatan dalam memanfaatkan lahan yang lebih intensif dalam menghasilkan produksi yang bernilai ekonomi,” kata dia.

Lebih lanjut, Musa Ahmad mengatakan, pelaksanaan panen raya wijen tahun ini merupakan bukti nyata visi-misi pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya meningkatkan roda ekonomi di tingkat petani.

“Nantinya Pemkab Lampung Tengah akan membagi Wilayah atau Zonaisasi untuk lokasi pusat penanaman Wijen ini sehingga para petani bisa membudidayakan dengan baik tanaman Wijen ini,” jelasnya. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

  PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts