Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Bupati Lambar Safari Jum'at Di Pekon Bahway Balikbukit

Bupati Lambar Safari Jum’at Di Pekon Bahway Balikbukit

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus melakukan kegiatan Safari Jum’at, sekaligus pemberian bantuan, di Masjid Al-Muttaqin Pekon Bahway Kecamatan Balik Bukit, Jumat 5 Agustus 2022.

Safari Jumat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pemkab Lambar dalam mengimplementasikan program ketujuh yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Lambar, yakni peningkatan iman dan taqwa.

Bupati Lampung Barat Parosil mengatakan, rasa syukurnya karena Alhamdulillah hari jum’at ini bisa menunaikan sholat jumat di pekon bahway.

“Kegiatan safari jumat di pekon bahway ini sudah saya rencanakan beberapa bulan yang lalu, akan tetapi karena banyaknya kegiatan sehingga baru hadir hari ini,” kata dia.

Parosil juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dimana bantuan yang dimaksud yakni, ambal, jam dinding digital dan bendera merah putih sebanyak 200 potong.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan sekaligus menunjang masyarakat dalam meningkatkan iman dan taqwa,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat Pekon Bahway untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan kebersamaan.

Sementara tokoh masyarakat yang mewakili Pekon Bahway, Mazkur mengucapkan, terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lampung barat.

“Semoga tujuan baik dari Pemkab Lambar mendapat ridho dari allah dan bantuan yang telah di berikan akan kami manfaatkan untuk kegiatan Keagamaan. Bendera yang telah di bagikan juga akan kami pasang sebagai tanda bahwa sebentar lagi kita akan merayakan Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke 77,” kata dia. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments