Bupati Lambar Boyong Dua Penghargaan Bergengsi Dari Media

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Boyong dua penghargaan bergengsi sekaligus dari Dua Media terkemuka dan terbesar di Lampung, diantaranya Lampung Barat sebagai Best Green Sustainability Implementation dari Lampung Post dan the Best Lokal Awereness Building dari Tribun Lampung.

Penghargaan yang diproleh secara bersamaan dalam Satu hari tersebut merupakan bukti nyata dari keberhasialan Pakcik (sapaan akrab dari Bupati Lampung Barat itu) Dalam mewujudkan program pro rakyat yang telah dicanangkan duet Parosil Madhasnurin (PM) ketika mengawali pengabdian menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Tahun yang lalau.

Torehan prestasi Parosil Madhasnurin bukan saja diakui di tingkat Provinsi Lampung melainkan juga diakui hingga tingkat nasional, seperti belum lama ini Bupati yang dijuluki sebagai Bupati Kopi itu, juga menerima penganugerahan Tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya dan penganugrahan penghargaan produktivitas Paramakarya dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan Best Green Sustainability Implementation dari Lampung Post sendiri merupakan bentuk apresiasi Lapung post terhadap pemerintah lampung barat dalam penerapan pembangunan ramah lingkungan. Sementara the Best Lokal Awereness Building yang diberikan Tribun Lampung merupakan pengharggan atas dedikasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap UMKM.

Ketika diminta tanggapannya terkait pemberian dua penghargaan tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan buah dari kegigihan dan partisipasi aktif dari masyrakat dalam mendukung dan mewujudkan program unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Lampung Barat.

“Penghargaan ini saya dedikasikan terhadap masyrakat Lampung Barat secara keseluruhan, karna tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat sulit bagi kami untuk mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan seperti ini,” ucap Parosil.

Sekadar diketahui Dua penghargaan tersebut diterima oleh Kadis Kominfo Lambar Munandar, S.Sos mewakili Bupati Lampung Barat ditempat terpisah. Penghargaan dari Lampung Post di serahkan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Lampung Post ke 48 di kantor Lapung Post di Bandar Lampung. sementra penghargaan dari Tribun diserahkan pada malam penganugrahan Tribun Award di lapangan saburai enggal. Rabu 10-8-2022.(*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

  PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts