BPK Perwakilan Provinsi Lampung Menggelar Rapat Entry Meeting Dengan Pemkab Pesisir Barat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung menggelar rapat entry meeting dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), di ruang media center Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (4/10/2023)

Rapat tersebut dihadiri Inspektur Pesibar, Henry Dunan, S.E., S.H., M.H., sementara rombongan dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung dipimpin oleh Ketua Tim, Juniarti Franciska, dan Pengendali Tim Susanti Ariningtyas, dan diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Pesibar.

Inspektur Henry mengatakan kegiatan rapat entry meeting tersebut merupakan sebuah kegiatan awal dalam pelaksanaan pemeriksaan belanja daerah. “Rapat tersebut dalam rangka pemeriksaan belanja daerah di lingkungan Pemkab Pesibar Tahun Anggaran 2023 sejak Januari hingga September,” terang Henry.

Menurut Henry, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan belanja daerah sudah terlaksana sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan dalam proses pelaksanaan belanja daerah,” paparnya.

Pemeriksaan sendiri akan dilakukan oleh BPK Perwakilan Provinsi Lampung terhadap seluruh OPD dan kecamatan dalam beberapa hari kedepan. “Harapannya dalam proses pelaksanaan belanja daerah bisa tertib administrasi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts