Berlumpur!! Jalan lintas Krui – Bengkulu tepatnya Di pekon Kerbang hampir memakan korban ulah PT. Pesona Alam Hijau.

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jalan Lintas Bengkulu dipenuhi lumpur dan licin. Kondisi jalan licin mengakibatkan sebuah mobil fuso kecelakaan dan hampir menabrak rumah warga setempat.

Munculnya lumpur di ruas jalan lintas Krui- Bengkulu itu diduga karena tempat keluar masuknya kendaraan dalam pengambilan Batu dari PT. Pesona Alam Hijau yang lagi mengerjakan proyek abrasi pantai yang berada di Pekon (Desa) Kerbang Dalam Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Heboh Dalam ungahan vidio di Sosial Media Facebook, memperlihatkan satu buah mobil fuso yang hampir saja menabrak rumah warga setempat, dan kondisi mobil sudah memakan badan jalan.

Selain vidio, ada juga foto yang di posting yang bertuliskan “Hati – Hati, jalan licin bisa balik putar arah.

Sementara Supir Fuso Ardi mengatakan, pihaknya memintak kepada pihak perusahan yang membuat licin seharusnya bertanggung jawab karena mereka yang mebuat licin badan jalan.

“Harusnya di bersihkan lagi dong kan mereka yang mebuat licinya,” keluhnya.

Atas kejadian ini seharusnya pihak perusahan tersebut juga bertanggung jawab, Coba kalau memakan kobarban , Saya penggung jalan dari lemong mau menuju bukit Kemuning tepatnya di lokasi kejadian mobil yang saya kendrai langsung melintir kayak gasing beruntung saya masih pokus.

“Atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian pelak ban depan kiri remuk sama setir panjang bengkok di perkirakan Rp. 20 juta, Sekarang apakah pihak perusahan mau bertanggung jawab,” ungkanya. (tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts