Beredar Vidio Pencopet Ketangkap di Pasar Sekincau Lambar, Kapolsek Pastikan Itu Hoax

PusaranNews.id, Lampung Barat – Beredarnya vidio di group-group WhatsApp, jika ada pencopet yang ditangkap warga di Pasar Sekincau Lampung Barat, Menurut Kapolsek Sekincau jika berita itu tidak ada, bahkan laporan terkait hal tersebut juga belum diterima hingga saat ini.

Kapolsek Sekincau Kompol, Sukimanto mengatakan, jika sampai saat ini belum ada laporan yang masuk, jika ada pencopet tertangkap warga di pasar sekincau.

“Vidio itu Hoax, karena sampai saat ini tidak ada tindak pidana pencurian di wilayah sekincau, bahkan laporan warga juga belum ada, karena pagi itu, kita ada di pasar sekincau,” kata dia.

Lanjut dia, pihaknya menghimbau masyarakat hususnya Kecamatan Sekincau dan sekitaranya, apa bila ada vido-vidio yang belum jelas asal-usulnya untuk Crosschek dulu kebenarakannya.

“Jika ada vidio yang diterima untuk mengecek dulu kebenarannya, dan jangan dulu disebar luaskan hingga membuat resah warga, meskipun kifa harus tetap berhati-hati,” ungkapnya.

Masyarakat diminta lebih hati-hati, Kata Sukimanto, terutama terhadap anak-anaknya, harta benda. Jika anaknya membawa kendaraan baik bermain maupun kesekolah untuk menambah kunci pengaman kendaraannya.

“Kita lebih berhati-hati dengan situasi peceklik saat ini, jaga barang-barang berharganya, karena kesempatan bisa membuat terjadinya hal yang tidak di inginkan, mari kita lebih mendekatkan diri kepada tuhan, untuk keselamatan kita semua,” Pungkasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Implementasi Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Pesisir Selaran Gelar Karya P5

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Laksanakan Gelar Karya Pembelajaran Projek Pengiatan Profil Pelajar Pancasila...

Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten,...

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 PusaranNews.id, Pesisir Barat -¬†Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan

Latest Posts