Berasal Dari Lilin, Bengkel Milik Warga Kelurahan Way Mengaku Terbakar

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Akibat aliran listrik mati, rumah warga Lingkungan Sukamakmur II Kelurahan Way Mengaku Balikbukit Lampung Barat terbakar.

Dimana asal api dari sebuah lilin, yang hidupkan karena listrik mati. Lilin yang dimaksud ditarok diatas meja, entah bagai mana awalnya hingga api sudah membakar meja dan merambat ke kendaraan roda dua yang berada di sekitar lilin dinyalakan.

Pantauan tim media PusaranNews.id di lapangan, rumah milik Yoyok, yang kesehariannya untuk usaha bengkel sepeda motor itu, terbakar di bagian depan hingga dapur, meskipun api hanya membakar bagian dinding dan atap rumah.

Ikut terbakar juga dua buah kendaraan roda dua, beruntung dalam musibah tersebut api dengan cepat dipadamkan oleh satu unit mobil Damkar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“Sumber api dari sebuah lilin, yang ditarok dimeja karena listrik padam. Tetapi tidak tau awalnya api membakar meja dan menyambar dua unit sepeda motor di dekatnya,” kata salah satu warga Herdi.

Hingga berita ini di Upload, belum diketahui jumlah kerugian yang di alami korban. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áSekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts