Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

 

PusaranNews.id, Jakarta – Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr. Benny Josua Mamoto membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023, di Ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu 28 Oktober 2023.

Benny Josua Mamoto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan SMSI hadir bersama salah satu wakilnya di SMSI, Mayor Jenderal TNI (Purn) Herwin Suparjo, dan Anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto.

Selain itu, Rapimnas dihadiri oleh delegasi pengurus daerah SMSI di 34 provinsi dan kabupaten kota di Indonesia.

Ketua Umum SMSI Firdaus dalam sambutannya menyebut Rapimnas SMSI 2023 sebagai kelanjutan Rakernas SMSI sebelumnya.

“Dari rakernas lalu ada keputusan-keputusan yang sudah diimplementasikan, namun ada yang masih bias. Ini akan kami bawa ke agenda bahasan,” kata Firdaus.

Ia mengatakan keputusan rakernas terkait rencana pemerintah menerbitkan perpres tentang publisher right sebagai poin yang perlu ditindaklanjuti.

“Kami coba menyikapi lagi kebijakan perpres ini, bagaimana proses selanjutnya,” ungkapnya.

Selaras dengan itu, Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengharapkan dari Rapimnas ini akan lahir keputusan-keputusan strategis, termasuk rencana teknis SMSI mengawal pemilu damai 2024. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts