Belum Ada Tersangka, Pengeroyokan Ketua SMSI Way Kanan. Donny Irawan Minta Polres Setempat Segera Proses

 

PusaranNews.id, Bandar Lampung – Sudah hampir sepekan Polres Way Kanan belum menetapkan tersangka terhadap kasus pengroyokan Ketua SMSI Way Kanan yang berlokasi di Markas PMI Way Kanan.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, SE meminta agar pihak Polres Way Kanan segera memproses kasus pengroyokan Ketua SMSi Way Kanan. Senin, (30/10/2023).

“Sudah hampir sepekan masih belum ada yang kejelasan tentang tersangkanya, sedangkan sudah sangat jelas siapa pelaku, motif penyerangan dan tempat kejadian perkara, tunggu apa lagi ini,” Tegasnya.

Lanjut Donny Irawan mengatakan, Kenapa sampai berlarut-larut Polres Way Kanan belum juga menetapkan tersangka pelaku pengroyokan, harus berapa lama lagi prosesnya, biasanya gak sampai berhari-hari karena laporan sudah jelas dengan bukti-bukti yang ada.

“Dugaan terhadap Pungli terhadap para pengemudi mobil muatan batu bara, ini juga sangat jelas terlihat, ada videonya dan pengakuan para supir. ” Ungkapnya.

Ketua SMSI Provinsi Lampung, minta segera tetapkan tersangka dan tangkap pelaku pengroyokan Ketua SMSI Way Kanan, jangan sampai berlarut-larut, sehingga timbul tanda tanya ada apa dengan Polres Way Kanan, mengapa lamban dalam menetapkan tersangka dan sekaligus menangkap pelaku pengroyokan.

“Kalau berlarut-larut seperti ini, kami akan meminta Polda Lampung untuk ambil alih kasus ini dan segera menangkap pelakunya, “tutup Donny Irawan.

Sementara itu, kasus pengrusakan Markas PMI dan Pengroyokan Ketua SMSI sudah SP2HP dan pemanggilan saksi telah dilakukan, bahkan pihak yang menjadi korban direncanakan akan menjalani kembali BAP. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts