Baznas Lampung Barat, Raih Opini WTP, Dalam Tata Kelola Keuangan Tahun 2022

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Lampung Barat berhasil meraih Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam tata kelola keuangan tahun 2022 dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo Machjud Modopuro dan rekan.

Ketua Baznas Lampung Barat, H. Abdul Rosid S. Ag, mengatakan, pencapaian tersebut sebagai tonggak bersejarah bagi BAZNAS Lambar.

Menurut Abdul Rosid, opini WTP yang diperoleh sangat menggembirakan dan membanggakan, terutama bagi seluruh pimpinan Baznas serta para staf pelaksana. Prestasi itu juga merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Lambar.

Dirinya berharap opini WTP tersebut akan menjadi sumber motivasi bagi Baznas Lambar untuk terus meningkatkan transparansi, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam tugasnya.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan BAZNAS Lambar sebagai lembaga yang terpercaya, dan kami ingin membangun kepercayaan masyarakat, termasuk ASN, orang-orang kaya, pengusaha, kontraktor, dan berbagai pihak lainnya. Insyaallah, kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi dan memegang teguh prinsip tiga A, yaitu Aman Syariah, Aman Regulasi, dan Aman NKRI,” kata Abdul Rosid.

Ia juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kantor Akuntan Publik Tjahjo Machjud Modopuro dan rekan yang telah secara profesional melakukan audit keuangan BAZNAS. Penyampaian hasil audit keuangan dengan opini WTP ini dilakukan pada hari Rabu (28/6).

Pencapaian opini WTP ini menjadi bukti komitmen Baznas Kabupaten Lampung Barat dalam mengelola dana zakat dengan transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme tinggi.

“Hal ini memberikan dorongan positif dalam upaya memperoleh kepercayaan lebih lanjut dari berbagai pihak yang telah mendukung BAZNAS dalam menjalankan amanahnya untuk mensejahterakan masyarakat Lambar,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts