Bawa Narkotika Dua Remaja Kecamatan Balikbukit Diamankan Polres Lambar

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áDalam rangka Operasi Antik Krakatau, Dua remaja berinisial RL (19) dan JM (23) berhasil diamankan Sat Res Narkoba Polres Lampung Barat karena kedapatan membawa dan memiliki Narkotika golongan I jenis tembakau Sinte. Rabu 12 april 2023.

Kedua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut diamankan pada hari Rabu (12/04/2023) di tempat yang berbeda, RL (19) diamankan pada jam 02.00 wib Kel. Pasar Liwa, sedangkan JM (23) diamankan di Kel. Way mengaku Kecamatab Balik bukit Kab Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH melalui Kasat Narkoba Iptu Jhoni Apriwansyah,SH mengatakan bahwa “Benar Pihaknya telah mengamankan dua orang remaja berinisial (RL) dan (JM) karena kedapatan memiliki dan membawa Narkotika golongan I jenis tembakau Sinte.

“Terduga pelaku penyalahgunaan narkoba (RL) merupakan wargan Pekon Sebarus Dan (JM) warga Kel. Way mengaku Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat. “Jelasnya.

Masih katanya “Saat dilakukan penggeledahan pada RL ditemukan barang bukti dalam wadah kotak rokok yang terbakar dan didalamnya terdapat satu puntung Narkotika jenis Tembakau Sinte.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari (JM) adalah sebuah tas selempang yang didalamnya terdapat satu buah plastik klip sedang berisi Narkotika jenis Tembakau Sinte dan satu bundel kertas Papir Merk Narayana.

“Dan setelah dilakukan intrograsi, RL (19) dan JM (23) mengakui bahwa barang tersebut merupakan miliknya.

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Lampung Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut diamankan pada waktu yang bersamaan dan juga jenis barang bukti yang sama namun keduanya memiliki peran yang berbeda sehingga Satres Narkoba menerbitkan dua Laporan Polisi (LP) yang berbeda. “Ungkapnya.

Kedua pelaku kita jerat Undang Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun. “Tutupnya.

Laporan: Samson

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts