Bank BRI Cabang Liwa Gelar Bakti Sosial Bantu Kaum Duafa dan Yatim Piatu

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Liwa Lampung Barat, menggelar bakti sosial dengan menyerahkan 30 bingkisan sembako kepada kaum duafa dan yatim piatu, bertempat di pelataran Kantor Bank BRI Cabang Liwa, Selasa 11 April 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Lambar Drs.Nukman, M.M, bahkan beliau di tunjuk petuas bank untuk menyerakan langsung bingkisan sembako secara simbolis.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Barat maupun secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank BRI Cabang Liwa kepada lapisan masyarakat, tentu pemberian ini menjadi inisiatif yang baik dan menjadi kebaikan terutama pada bulan suci Ramadan ini,” kata Pj.Bupati Nukman.

Nukman mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan santunan tersebut, karena selain dalam melakukan kegiatan yang mulia, juga sebagai ajang mempererat silaturrahmi serta berbagi kebahagian kepada lapisan masyarakat.

“Melalui santunan ini saya berharap dapat membantu ekonomi para penerima dan memberikan dampak positif bagi kita semua,” harapnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts