Bahas Kerjasama, Pemkab Pesisir Barat Gelar Rakor

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Rapat Koordinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir, kali ini membahas tentang kerja sama Pemerintah setempat, dengan pihak-pihak pengelola Bidang perhubungan dan tenaga kesehatan, kegiatan bertempat di Gedung A. Lantai 4, Kecamatan Pesisir Tengah. Senin 27 Maret 2023.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,MH. Mengatakan Rakor hari ini merupakan tindakan lanjut dari laporan masyarakat yang memang mau tidak mau harus di tindak lanjuti sebagai Abadinya Masyarakat.

“Saya mengajak semua yang ikut hadir pada hari ini, untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan semua masyarakat yang ada di Daerah Kabupaten ini,” kata Agus.

Lanjut dia, tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kita harus dapat mengejar ketertinggalan dengan Kabupaten- Kabupaten lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” harap dia.

Sementara Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. Jalalludin, M.P. Menambahakan Bahwa terkait dengan tidak adanya kegiatan Safari Ramadhan di jelaskan pihaknya.

“Sesuai dengan instruksi Presiden RI Jokowi Dodo, larangan buka puasa bersama pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tertuang dalam surat edaran Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Nomor : R-38/Seskab/DKK/03/2023. Sehingga itu kami tiadakan,” ujarnya. (Tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts