Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of The Month dan Pelatih Pocil Polres Lebak

PusaranNews.id, Lebak –¬†Guna mengapreasiasi Kinerja Personil, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. berikan Penghargaan Best Police Of the Month periode bulan September 2022 dan Pelatih Pocil Polres Lebak di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (10/10/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor Kep/63/X/2022 tanggal 09 Oktober 2022 tentang Pemberian Penghargaan Best Police Of the Month Kategori Personil dengan Kinerja dan Dedikasi Terbaik tingkat Polres Lebak periode Bulan September 2022 diberikan kepada Brigpol Iman Solihin,S.E Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga.

Hal tersebut, Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor Kep/64/X/2022 tanggal 09 Oktober 2022 tentang Pemberian Penghargaan terhadap Pelatih terbaik Polisi Cilik Polres Lebak sehingga menjadi juara 1 pada lomba Polisi Cilik tingkat Polda Banten diberikan kepada Bripka H. Asep Wiliyanto,SH Ba Sat Binmas Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dalam amanatnya mengatakan, Pemberian penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian beberapa aspek diantaranya dedikasi loyalitas, disiplin dan tanggung jawab.

“Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan juga penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan berprestasi dalam menjalankan tugas,” kata dia.

Pemberian penghargaan ini adalah semata-mata untuk memotivasi dan menghargai jasa personil Polres Lebak yang telah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan Terimakasih juga atas dedikasi pelatih Pocil telah membawa nama Polres Lebak menjadi juara tahun ini.

“Capaian ini bukan tujuan akhir akan tetapi merupakan pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju polri presisi, kedepan kita akan terus konsisten dan meningkatkan capaian kinerja untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh personil Polres Lebak,” tukasnya. (Win)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts