Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Antisipasi Wilayah Zona Merah, Waka Polres Lambar Pimpin Patroli Jarak Jauh

Antisipasi Wilayah Zona Merah, Waka Polres Lambar Pimpin Patroli Jarak Jauh

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jajaran Polres Lampung Barat, gelar Patroli Jarak Jauh (PJJ) di Perbatasan Liwa – Krui. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi rawan kecelakaan dan kriminalitas, dimana daerah tersebut masuk zona merah.

Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono mengatakan, jalan lintas Liwa-Krui merupakan daerah yang lintasan jalannya terdapat banyak tikungan tajam, sehingga diperlukan kehati-hatian para pengendara motor maupun mobil. Apalagi pengendara baru, yang melintasi dilokasi tersebut.

“Selain rawan kecelakaan, daerah yang sepi ini juga dapat menjadi rawan tindak kriminalitas, sehingga perlunya kehadiran Kepolisian,” kata Robi, Rabu 18 Oktober 2023.

Lanjut dia, jika ada gangguan kamtibmas untuk segera laporkan kepada pihak kepolisian. Dan juga kalau terjadinya bencana alam, karena wilayah jalan lintas Liwa-Krui merupakan daerah rawan longsor dan banjir.

“Kami juga sudah sarankan kepada warga sekitar, untuk tetap berhati-hati dan juga segera melapor jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, karena kami selaku polisi siap untuk membantu dan mengamankan wilayah hukum Polres Lambar,” ungkapnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments