Anggota dan Pengurus PWI Lampung Barat, Gelar Buka Bersama

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat gelar Buka Bersama (Bukber), hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus yang ada.

Acara dilaksanakan di Rumah Makan Sabah Bekhak Pekon Sebarus Kecamatan Balikbukit,Lampung Barat, Rabu 19 April 2023.

Usai acara Bukber dilanjutkan dengan salam-salaman untuk saling memaafkan jelang idul fitri 1444 Hijriah yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Dengan acara Bukber ini tentu saya berharap kita semua yang tergabung di organisasi PWI ini, semakin erat dalam menjalankan organisasi, karena tanpa adanya hubungan baik dan saling mendukung tentu semua kegiatan tidak bisa berjalan maksimal,” kata Ketua PWI Lampung Barat Rifa’i Arif.

Lanjut dia, mudah-mudahan ibadah puasa para anggota dan pengurus PWI, yang masih diberi kesempatan menjalankannya tahun ini bisa berjalan lancar hingga hari raya nantinya dan amalan yang dilakukan bisa diterima Allah SWT.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa, dibulan yang penuh ampunan ini juga kita saling memaafkan jika ada hilap, lalai, salah dan lupa, Allah maha tau segala perbuatan yang kita lakukan tentu kita selaku umatnya hanya bisa pasrah diri dan meminta maaf adalah perbutan yang terbaik,” kata dia. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts