Akhirnya Tambal Sulam Di Jalan Lintas Nasional, Pemangku Kampung Sawah Belalau Di Selesaikan

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ahirnya jalan lintas Nasional tepatnya di ujung Pemangku Kampung Sawah Pekon Sukarami Kecamatan Belalau Lampung Barat, di perbaiki juga.

Dimana jalan lintas tepat di atas jembatan penghubung itu, tidak dilakukan penambalan meskipun yang lainnya sudah selesai, hingga membuat pengguna jalan mengeluh bahkan sering terjadi kecelakaan.

Salah seorang pengguna jalan Andi mengaku, vasca di beritakan beberapa hari lalu, ahirnya jalan yang sudah di kruk tersebut di perbaiki. Terlihat beberapa pekerja melakukan penambalan lubang dengan aspal.

“Terimakasih atas respon cepat dari Dinas terkait yang menyelesikan pekerjaannya segera, sehingga pengguna jalan merasa nyaman saat melintas. Tapi kami berharap kedepannya jangan di viralkan media dulu baru di perbaiki, mengingat pekerjaan tambal sulam lainnya sudah lama selesai, jadi terkesan pekerjaan tidak terselesaikan,” kata dia.

Sementara itu koordinator tehnik lapangan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) satker wilayah 2 Rusmadi Gani mengatakan bahwa sebelumnya BPJN telah menyampaikan keluhan masyarakat tersebut kepada pihak pelaksana agar hal tersebut menjadi evaluasi dan penyemangat bagi pelaksana agar bekerja maksimal.

“Kemarin sudah saya sampaikan ke pelaksana, gapapa agar mereka semangat dan saat ini pengerjaan (Perbaikan) sudah dalam proses,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Salah seorang pengguna jalan Yadi mengatakan, jika setiap hari dia melintas di ruas jalan Nasional tersebut, dan itu sangat menggaggu pengguna jalan.

“Kedua titik badan jalan yang belum kunjung diselesaikan tersebut sangat berbahaya, dan lumayan dalam. Di ujung Kampung sawah itu malah sering pengguna kendaraan roda dua yang terjatuh, karena selain dalam juga ada di tikungan tajam,” kata dia.

Pihaknya berharap agar pengerjaan tambal sulam tersebut segera di selesaikan oleh pihak terkait, sebelum korban bertambah dan kerusakan semakin bertambah.

“Masa yang lain sudah diselesaikan tapi dua titik itu masih disisakan, jadi terlihat asalan apa memang tidak ada niat menyelesaikannya. Karena kami selaku pengguna jalan sangat terganggu, jadi kami minta agar pekerja atau pihak kontraktornya bisa secepatnya menyelesaikan pekerjaan penambalan badan jalan itu,” harapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts