Ahirnya Peratin Wayngison Bukak Suara, Terkait Pembangunan Jalan Di Pemangku Wayhara Jaya

PusaranNews.id, Lampung Barat –¬†Akhirnya Peratin Pekon Wayngison Kecamatan Batuketulis Lampung Barat, bukak suara terkait pembangunan Jalan rabat beton di Pemangku Wayhara jaya, yang dibangun tahun lalu sudah hancur.

Peratin Pekon Wayngison Alex mengaku, jika pembangunan jalan tersebut sudah lama, bahkan dananya masih menggunakan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), dan dia belum menjabat sebagai Peratin.

“Maap pak sebelumnya, dengan pemberitaan itu emang benar itu dilokasi Pekon Way ngison tapi pembangunan itu bukan sebelum saya menjabat peratin , itu pembangunan PNPM kalau nggak salah tahun 2014, jika memang itu dijaman saya, saya siap bertanggung jawab,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Salah seorang warga setempat yang namanya tidak mau di publis, mengaku sangat kecewa dengan keadaan jalan yang baru dibangun namun sudah hancur, bahkan menurutnya pemerintah pekon setempat hanya menghambur-hamburkan uang negara saja.

“Seperti yang abang lihat begitulah jalannya, sudah hancur padahal belum lama di bangun, plastik birunya saja masih terlihat bagus namun jalannya sudah hancur. Kami berharap setiap adanya pembangunan pihak terkait dari pemkab harus berperan aktif, mengawasi hingga menilai hasilnya baru disahkan, jangan main mata, apa lagi ada tim pendamping pekon, itu apa gunanya kalau seperti sekarang ini hasilnya,” kata dia. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts