84 KPM Pekon Sukamakmur Dapat Bantuan Beras Dari Kemensos

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintahan Pekon (Desa) Suka Makmur Kecamatan Belalau, Lampung Barat Bagikan Bantuan berupa beras sebanyak 10 Kilo Gram (Kg), kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) , yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Desa/Pekon.

Bantuan tersebut adalah sebagai tambahan bagi warga penerima bantuan yang berupa PKH, BPNT dan BST. Pembagian dilakukan di Balai Pekon Suka Makmur. Senin 22 Mei 2023.

Peratin Pekon Suka Makmur Saukani menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di Pekonnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, di Pekon Sukamakmur. Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami yang sedang kesulitan ekonomi,” kata dia.

Pihaknya berharap, setiap bantuan ya g dikucurkan pemerintah baik dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun pekon bisa sedikit membantu ekonomi masyarakat.

“Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Saukani. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts