Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Berakhir !! Grandfinal Turnamen Voli Ball Karang Taruna Batu Ketulis Cup, Ini...

Berakhir !! Grandfinal Turnamen Voli Ball Karang Taruna Batu Ketulis Cup, Ini Pemenangnya

PusaranNews.id, Lampung Barat – Turnamen Vollyball Karang Taruna indonesia (KTI) Kecamatan Batu Ketulis yang digelar di Pekon Campang tiga, Kecamatan Batu ketulis yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada, Jumat (16/12) sore.

Turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 10 Desember lalu dan dilaksanakan di Lapangan Voli Pekon Campang Tiga dan diikuti oleh 50 Tim dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Pada laga pamungkas,Pertandingan perebutan juara 1 mempertemukan BSKM club asal Kecamatan Sekincau berhadapan dengan UCIL club asal Kecamatan Batuketulis,keluar sebagai juara 1 pada turnamen volleyball Karang Taruna Kecamatan Batu Ketulis Cup yaitu UCIL club Setelah mengalahkan BSKM club dengan skor 3-1.Sedangkan untuk juara 3 diraih oleh Hujung club asal kecamatan Belalau dan juara 4 diraih oleh SKPKM club asal Kecamatan Pagar Dewa.

Penutupan turnamen tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar.SH,Camat Kecamatan Batu Ketulis Sri Handayani.SH,Peratin Campang Tiga Nasution,Ketua KTI Kecamatan Batu ketulis,Belalau,Sekincau,Pagar Dewa,Bhabinsa dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar.SH mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya turnamen ini, khususnya kepada karang taruna kecamatan Batuketulis dan karang taruna pekon Campang Tiga, dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

“tujuan dari turnamen ini diadakan untuk menggerakkan sumber daya yang ada lingkungan lokasi turnamen yakni menunjang kesejahteraan masyarakat,serta meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas masyarakat,”Ucapnya

Selanjutnya Akbar berharap dengan suksesnya kegiatan ini mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi ajang peningkatan bakat para atlet Volly yang ada di pekon dan kecamatan di kabupaten Lampung Barat.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara,dan terimakasih kepada semua tim yang telah ikut serta menyemarakkan turnamen ini,tahun depan insyaallah turnamen volly bal KTI Lambar kita adakan di Kecamatan Batu Ketulis,kalau tempatnya,kami serahkan kepada ketua KTI Kecamatan Batu Ketulis dan Bu Camat,”Tegasnya.

Sementara itu Camat Batu ketulis Sri Handayani.SH menyampaikan,ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua.dengan adanya turnamen ini bisa menjalin silaturahmi antar atlet maupun masyarakat dan untuk mengasah kemampuan atlet voly yang ada di Kecamatan Batu Ketulis ini.

“Dengan diadakan turnamen ini mudah-mudahan kedepan ada atlet volly dari Kecamatan Batu Ketulis yang ikut di ajang yang lebih bergengsi lagi,”Harapnya

Selanjutnya Sri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku mensukseskan kegiatan turnamen vollyball yang diselenggarakan KTI Kecamatan Batu Ketulis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus karang taruna kecamatan Batu ketulis dan Pekon Campang tiga serta seluruh panitia yang telah berjibaku menyukseskan turnamen ini dan juga partisipasi semua atlet yang sudah ikut memeriahkan Open turnamen volly ball KTI Kecamatan Batu Ketulis Cup ini,”Pungkasnya

Turnamen diakhiri dengan penyerahan hadiah untuk Tim yang juara oleh ketua KTI Lambar.(Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments