310 Masyarakat Pekon Kenali Belalau Dapat Bantuan Beras CPP

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Kenali (Desa) kembali menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan (CPP) Kepada 310 KPM Untuk Bulan November, bertempat di Balai Desa Kenali. Selasa 21 November 2023.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan tersebut di berikan secara langsung kepada penerimq, dimana setiap penerima mendapatkan 10 Kilo Gram (KG).

Afaratur pekon setempat selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Peratin Pekon Kenali Adi Praja menyerahkan langsung bantuan tersebut Kepada Masyarakat, secara simbolis untuk 310 Kepala Keluarga (KK) setempat yang berhak menerima program beras CPP.

Adi Praja mengatakan persoalan pangan merupakan kebutuhan esensial bagi kehidupan masyarakat.

Karena kata dia selain untuk pemenuhan kebutuhan fisikologis juga dapat membentuk SDM sebagai aset pembangunan bangsa dan negara.

“Dengan adanya pembagian beras CPP ini bisa mengatasi persoalan pangan dan meringankan beban perekonomian warga. Kita ingin bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam memenuhi kebutuhan pangan,” katanya.

Dia berharap semoga bantuan beras ini dapat mambantu kebutuhan masyarakat di tengah kenaikan beras yang sedang melonjak tinggi.

“Seperti yang kita ketahui Beras sedang melonjak, harga saat ini sangat tinggi, Akibat Cuaca kemarau, hingga petani gagal panen, Semoga bantuan beras tersebut ini Meringankan Beban Dapur,” Harapnya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts