Tampung Aspirasi Masyarakat, Pekon Serungkuk Gelar Musrenbang

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Gelar Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat pekon, di Balai Pekon setempat, Jumat 21 oktober 2022.

Sunandar selaku Peratin Pekon Serungkuk menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh pihak yang telah menghadiri acara tersebut,dan mohon bimbingan untuk kedepannya.

“Saya berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini, baik dari Kecamatan, babinsa, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat pekon serungkuk yang telah mendukung kegiatan hari ini,” Ungkapnya.

Pihaknya Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun pekon, siap menampung aspirasi masyarakat yang diusulkan melalui RT , pemangku dan LHP, guna meningkatkan kapasitas inspratruktur seperti jalan antar pemangku dan antar pekon, pemberdayaan dan pengawasan aparatur pekon,agar tetap berpijak pada aturan yang ada.

“Demi terciptanya aparatur pekon yang jujur dan amanah, guna untuk peningkatan pelayanan kepada masarakat, sampai terwujudnya pembangunan pekon yang maksimal,” lanjutnya.

Dilain pihak Romuzi selaku Sekcam Kecamatan Belalau Mengagumi peminmpin yang terbuka dan tidak pandang bulu, dia juga Meminta kepada Peratin dan seluruh aparatur pekon agar menjadi pemimpin yang jujur dan amanah.

“Jadilah pemimpin yang jujur dan amanah, jangan sampai menghilangkan kepercayaan masyarakat, Mengingat kita ini di pilih langsung oleh masyarakat, namun saya juga mengagumi peratin yang terbuka tampa pandang bulu,” imbaunya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts