Tampung Aspirasi Masyarakat, Pekon Serungkuk Gelar Musrenbang

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Gelar Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat pekon, di Balai Pekon setempat, Jumat 21 oktober 2022.

Sunandar selaku Peratin Pekon Serungkuk menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh pihak yang telah menghadiri acara tersebut,dan mohon bimbingan untuk kedepannya.

“Saya berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini, baik dari Kecamatan, babinsa, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat pekon serungkuk yang telah mendukung kegiatan hari ini,” Ungkapnya.

Pihaknya Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun pekon, siap menampung aspirasi masyarakat yang diusulkan melalui RT , pemangku dan LHP, guna meningkatkan kapasitas inspratruktur seperti jalan antar pemangku dan antar pekon, pemberdayaan dan pengawasan aparatur pekon,agar tetap berpijak pada aturan yang ada.

“Demi terciptanya aparatur pekon yang jujur dan amanah, guna untuk peningkatan pelayanan kepada masarakat, sampai terwujudnya pembangunan pekon yang maksimal,” lanjutnya.

Dilain pihak Romuzi selaku Sekcam Kecamatan Belalau Mengagumi peminmpin yang terbuka dan tidak pandang bulu, dia juga Meminta kepada Peratin dan seluruh aparatur pekon agar menjadi pemimpin yang jujur dan amanah.

“Jadilah pemimpin yang jujur dan amanah, jangan sampai menghilangkan kepercayaan masyarakat, Mengingat kita ini di pilih langsung oleh masyarakat, namun saya juga mengagumi peratin yang terbuka tampa pandang bulu,” imbaunya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts