Dishub Lambar Kunjungi Empat Sekolah Di Balikbukit, Sosialisasikan Ketertiban Lalulintas

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Barat menyambangi empat SMP sederajat di Kecamatan Balikbukit untuk melakukan himbawan akan ketertiban berlalulintas bagi siswa, Selasa, 3 Oktober 2022.

Plt Kadishub Lambar Junaidi Jamsari mengatakan, ketertiban berlalu lintas perlu disampaikan kepada para siswa dan orang tua, karena selain membawa kendaraan siswa juga menggunakan jasa angkutan, dengan demikian harus memperhatikan keselamatan.

“Yang membawa kendaraan roda dua baik jasa abudemen atupun orang tua siswa untuk mentaati peraturan lalulintas, dan yang menggunakan jasa angkutan umum agar tidak bergelantungan hingga membahayakan diri sendiri,” kata dia.

Lokasi sosialisasi ketertiban berlalulintas ini sendiri dipusatkan di sekolah SMPN Sekuting Terpadu, SMPN 1 Liwa, SMPN 4 Liwa dan MTs Negeri Liwa.

“Dukungan dari semua pihak sangat kita perlukan, baik dari orang tua, pihak angkutan dan pihak sekolah. Harus kita tanamkan sejak dini hingga meminimalisir hal negatif yang akan terjadi,” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts