88 KPM Pekon Sukarami Belalau Terima BLT-DD

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sebanyak 88 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Sukarami Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahap III terhitung sejak Bulan Juli Agustus dan September sebesar Rp900 ribu rupiah dengan rincian Rp300 ribu per bulan, jum’at (30/09/2022).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Peratin Pekon Sukarami Herwin dan seluruh aparatur pemerintahan pekon, pihak Lembaga Himpunan Pekon (LHP), pendamping Pekon, perwakilan pihak Kecamatan Belalau, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Hari ini kami merealisasikan BLT, DD, tahap ke-lll untuk bulan Juli hingga September dengan total Rp900 ribu,” jelas Herwin.

Herwin Menambahkan, BLT, DD tersebut merupakan salah satu program pemerintah pusat dengan tujuan meringankan perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat terlebih pasca adanya covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Herwin juga mengatakan kepada warga yang menerima BLT, DD selain membantu menambah kebutuhan warga, dan hal yang terpenting adalah utamakan untuk kepentingan pendidikan anak sekolah.

“Kami berharap, yang paling utama adalah kepentingan anak sekolah, selain untuk kebutuhan sehari-hari,” Pungkasnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts